The THE ROLE OF AI IN REVOLUTIONIZING E-COMMERCE – THE POWER OF DIGITAL MARKETING IN THE MODERN MARKET
DOI:
https://doi.org/10.51771/jumper.v3i2.1344Kata Kunci:
pemasaran, e-commerce, AIAbstrak
Revolusi digital telah mengubah landskap bisnis, dan E-commerce menjadi salah satu sektor yang paling terpengaruhi. Dalam beberapa tahun terakhir penerapan AI dalam pemasaran digital telah menciptakan revolusi dalam cara bisnis baik berinteraksi dengan konsumen atau memasarkan produk. Artikel ini mengeksplorasi peran Artificial Intelligence (AI) dalam merevolusi E-commerce, khususnya dalam pemasaran digital. Selain itu, artikel ini membahas tantangan dan peluang yang dihadapi oleh perusahaan dalam mengintegrasikan AI ke dalam strategi pemasaran. Melalui tinjauan menggunakan metode sistematik literatur review penelitian ini memberikan wawasan tentang bagaimana AI dapat memajukan bisnis E-commerce karena persaingan di pasar yang semakin dinamis.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2025 Putri Rahayu, Mela Nur Kholilah, Khaeroni Khaeroni

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.