PENGARUH HAR GA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PADA RESTORAN SHUKAKU DI KOTA GARUT
DOI:
https://doi.org/10.51771/jumper.v2i1.558Kata Kunci:
Harga, Keputusan PembelianAbstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian pada restoran Shukaku dikota Garut. Untuk teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling, dengan jenis metode accidential sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian pada analisis regresi linear sederhana menunjukkan bahwa variabel harga secara simultan mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian Hal ini dapat dibuktikan dari nilai F hitung sebesar 178. 031 dengan Nilai Sig, yaitu sebesar 0,000, artinya nilai signifikansi kurang dari nilai probabilitas (0,000 < 0,1) sehingga dapat disimpulkan bahwa Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Manajemen dan Pemasaran

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.