PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TIKTOKSHOP
DOI:
https://doi.org/10.51771/jumper.v2i1.575Kata Kunci:
Kata kunci: Kemudahan, Keputusan Pembelian, Korelasi dan Regresi Sederhana, Tiktok ShopAbstrak
Penelitian yang berjudul Pengaruh Keemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Tiktokshop merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh berbagai kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi tiktok shop. Metodologi penelitian yang digunalan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey. teknik pengambilan sampel menggunakan google form dengan 100 responden. teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan IBM SPSS 26. Analisis data menggunaan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan Kemudahan Penguunaan Situs berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada aplikasi TikTok Shop. Riset menunjukan bahwa harapan pelanggan pada aplikasi TikTok Shop Valid dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan pelanggan.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Manajemen dan Pemasaran

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.