PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Oli Sepada Motor Merek Agip di Toko Berkah Jaya Motor Garut)
DOI:
https://doi.org/10.51771/jumper.v2i1.576Kata Kunci:
Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan, Korelasi dan Regresi Sederhana, Toko Berkah Jaya Motor GarutAbstrak
Penelitian yang berjudul Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Oli Sepeda Motor Merek Agip di Toko Berkah Jaya Motor Garut merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang pengaruh berbagai Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Berkah Jaya Motor Garut. Metodologi penelitian yang digunalan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey. teknik pengambilan sampel menggunakan kuisioner dengan 100 responden. teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan IBM SPSS 26. Analisis data menggunaan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan Bauran Pemasaran berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Toko Berkah Jaya Motor Garut. Riset menunjukan bahwa harapan pelanggan di Toko Berkah Jaya Motor Garut Valid dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 Jurnal Manajemen dan Pemasaran

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.