Pengaruh Sosial Media Terhadap Peningkatan Minat Berkunjung Wisatawan Di Atv Aja

Penulis

  • Helmalia Maulida Universitas Garut, Indonesia
  • hasna nabila zulfa Universitas Garut, Indonesia
  • Ramayani Yusuf Universitas Garut, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.51771/jumper.v2i2.824

Kata Kunci:

Media Sosial, Minat Berkunjung, ATV Aja

Abstrak

Artikel penelitian ini mengeksplorasi dampak signifikan media sosial terhadap tumbuhnya minat wisatawan mengunjungi ATV Aja, destinasi wisata ternama. Studi ini menggali hubungan rumit antara platform media sosial dan lonjakan rasa ingin tahu serta keinginan untuk mengeksplorasi pengalaman unik yang ditawarkan oleh pariwisata ATV Aja. Melalui analisis mendalam terhadap berbagai saluran media sosial dan pengaruhnya, penelitian ini bertujuan untuk memberikan wawasan berharga mengenai peran penting media sosial dalam membentuk persepsi dan keputusan wisatawan mengenai aktivitas perjalanan dan petualangan.

Kata Kunci : Media Sosial, Minat Berkunjung, ATV Aja

Diterbitkan

2024-02-01