Analisis SEO Marketing terhadap Pemasaran Internasional pada Promosi Dagang Asia (Promosia)
DOI:
https://doi.org/10.51771/jumper.v2i2.845Kata Kunci:
pemasaran digital, pemasaran seo, websiteAbstrak
Pemasaran digital menjadi salah satu faktor yang menentukan keberlanjutan suatu perusahaan. Pemasaran digital dinilai efisien dan efektif bagi perusahaan dalam usaha untuk menjangkau konsumen. Salah satu metode pemasaran digital adalah menggunakan website yang bertujuan untuk menampilkan profil perusahaan, jenis kegiatan serta apa saja yang bisa ditawarkan kepada konsumen. Website menjadi salah satu media pemasaran digital karena dapat diakses secara online oleh siapapun dan dimanapun. Namun website juga memerlukan optimalisasi dan pengembangan secara berkala agar website dapat muncul di laman utama mesin pencari. Oleh karena itu diperlukan search engine optimization (SEO) untuk membantu meningkatkan kualitas website serta membantu website agar dapat muncul di laman utama mesin pencari sehingga dapat membantu meningkatkan niche dari profil sebuah perusahaan yang terdapat dalam website tersebut. Penelitian ini berfokus pada penerapan SEO dan analisis dampaknya terhadap perusahaan ekspor internasional yaitu Promosi Dagang Asia (Promosia). Penerapan dilakukan dengan menggunakan metode agile dan tujuan utama dari penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana pengaruh dari SEO terhadap website dari Promosia.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Golan Hasan, Alzi, Miftachul Choiri, Brahmantya Chriswardhana, Jimmy Tjong

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.