Pengaruh Brand Ambassador EXO terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening

Authors

  • Nuraidina imaniar Universitas garut
  • Nida Amalia Safitri Universitas Garut, Indonesia
  • Abdal Akbar Rahmat Universitas Garut, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.51771/jumper.v2i2.844

Keywords:

Brand Ambassador, Purchasing Decision, Scarlett Whitening, Consumer Preferences, Skincare Products.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Ambassador (X) terhadap keputusan pembelian (Y) pada produk Scarlett Whitening. Metodepenelitian kuantitatif digunakan dengan melibatkan responden yang mewakili target pasar produk tersebut. Hasil penelitian membuktikan Brand Ambassador mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan total pengaruhsebesar 31,3%. Oleh karena itu, hipotesis penelitian (H1), yaitu bahwa Brand Ambassador EXO berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening,dapat diterima. Kesimpulan ini menekankan pentingnya peran Brand Ambassador dalam membentuk preferensi konsumen dan membimbing keputusan pembelianpada produk perawatan kulit.

kata Kunci: Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening,Preferensi Konsumen, Produk Perawatan Kulit.

Downloads

Published

2024-02-11