Pengaruh Brand Ambassador EXO terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening
DOI:
https://doi.org/10.51771/jumper.v2i2.844Kata Kunci:
Brand Ambassador, Purchasing Decision, Scarlett Whitening, Consumer Preferences, Skincare Products.Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Ambassador (X) terhadap keputusan pembelian (Y) pada produk Scarlett Whitening. Metodepenelitian kuantitatif digunakan dengan melibatkan responden yang mewakili target pasar produk tersebut. Hasil penelitian membuktikan Brand Ambassador mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, dengan total pengaruhsebesar 31,3%. Oleh karena itu, hipotesis penelitian (H1), yaitu bahwa Brand Ambassador EXO berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Scarlett Whitening,dapat diterima. Kesimpulan ini menekankan pentingnya peran Brand Ambassador dalam membentuk preferensi konsumen dan membimbing keputusan pembelianpada produk perawatan kulit.
kata Kunci: Brand Ambassador, Keputusan Pembelian, Scarlett Whitening,Preferensi Konsumen, Produk Perawatan Kulit.
Unduhan
Diterbitkan
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Nuraidina imaniar, Nida Amalia Safitri, Abdal Akbar Rahmat

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.